Wednesday, July 17, 2013

Status FB Paling Keren

Facebook merupakan media online yang paling populer di dunia social media meskipun telah banyak aplikasi social media lainnya yang terbaru dengan berbagai fitur terkini. Dengan sering Update Status FB dengan Kata Kata Mutiara maupun Gokil, teman teman anda semakin banyak yang membaca status anda dan me like nya. Sebagai gambaran status FB yang unik adalah Status FB Keren seperti yang akan kami bagikan dibawah ini.

Dengan status yang nyeleneh, unik dan bermutu maka kerabat anda akan semakin banyak yang gemar membaca status anda sebagai gambaran status yang menarik adalah Status yang  Paling Keren.


cinta itu indah,dia itu anugrah,
bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,
tapi buatlah dia bahagia,,,,,,,,,, ^.^
Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, 
Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, 
agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Dari mana semut melata …
Dari sawah turun ke titi..
Dari mana datangnya cinta…
Dari sms turun ke hati…

klW Q blg knGEn 4Tut c4l4h!!!
klw Q blG q Bnc! slh jG4??
lbh b4iK Q blG I LOVE YOU
gq MRH k4nn!!!

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri. 
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia.
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat Status ini ku tuliskan sebuah kata
“i luph u”


Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’ q tnykn sdng ap dr mu

Senyuman kamu kaya server twitter, 
makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Ada jutaan bintang dan mimpi disana
Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 pesan mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites