Tuesday, October 8, 2013

Idul Adha 2014 M/1434 H

Inginnya aku berbagi dengan menyembelih hewan qurban
Tapi sayang di sayang untuk kebutuhan sehari hari saja
Aku kerap gali lubang tutup lubang
yaa Allah... Berikanlah aku kemudahan untuk menjalan ibadah kepadamu

Yaa Allah hanya kepadamulah tempat yang selayaknya aku memohon
Karena engkau adalah yang maha kaya lagi maha memiliki
Maka tidak selayaknya jika aku berharap belas kasih dari yang lain
Apalagi sesama manusia.

Yaa Allah mudahkanlah jalanku untuk menuju tanah suci
Menjalankan rukun islam yang kelima
Berkahilah apa yang sedang aku usahakan
Jadikanlah barokah atas semua upayaku
Karena aku, tidak berdaya tanpa petunjuk dan ridhomu.

Yaa Allah Idul Adha 2014 sebentar lagi akan tiba
Tanpa aku meminta pun sebenarnya engkau telah tahu
Maka apakah layak jika aku meminta kekayaan kepada-MU
Sungguh aku malu yaa Allah... jika menyembahmu hanya berharap kekayaan.

Yaa Allah aku percaya bahwa hidup dan matiku ini atas keputusan-MU
Maka aku juga yakin Engkau tidak akan menelantarkanku di dunia yang penuh goda dan cobaan.
Maka jauhkanlah aku yaa Allah daripada godaan setan yang terkutuk
Maka berikanlah aku kekuatan untuk mengendalikan hawa nafsu.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites