Wednesday, January 1, 2014

Analisa Peluang Bisnis 2014

Peluang Bisnis di tahun 2014 akan semakin terbuka lebar, berbagai peluang akan tercipta seiring perkembangan zaman, melihat perkembangan dunia online yang dapat di akses dari mobile yaitu gadget handphone, smartphone dan tablet maka bisnis online harus bisa menyesuaikan juga market mobile. sehingga web blog yang umumnya hanya diakses lewat komputer juga dapat di akses lewat Hp. 

Berkaitan dengan periklanan yang umumnya hanya dapat dilihat lewat PC, maka di tahun 2014 ini menurut kami sebaiknya iklan juga dapat ditampilkan di Hp. Bukan hanya itu berbagai transaksi online jika bisa di akses lewat internet mobile tentu saja bakal lebih sempurna. 

Sebagai blogger tak ada salahnya bila menambahkan fitur yang dapat ditampilkan dengan baik di Hp Android maupun smartphone lainnya, berkaitan dengan PPC maka iklan yang bisa tampil di PC dan Mobile tentu saja bakal memiliki kesempatan mendapatkan penghasilan lebih besar. 

Bisnis multi level marketing yang di online kan juga bakal lebih sempurna fiturnya karena bakal di akses dengan mudah lewat smartphone, mendaftar online, belanja online dan anda tinggal menunggu dirumah maka barang akan dikirim adalah serangkaian kegiatan bisnis online. Sedangkan terkait MLM bila anda bisa mendapatkan member atau downline secara online, itu adalah peluang yang sangat baik.

Anda ingin merasakan bagaimana bisnis MLM bila dikembangkan secara online dan offline? cobalah bergabung di DBC Network dan berjualan produk Oriflame.

Selain bisnis online dan bisnis MLM, tahun 2014 juga sangat bagus untuk bisnis lain yang juga memiliki peluang yang bagus, seperti :
Bisnis Property
Bisnis Furniture
Bisnis Kuliner
Bisnis Rental
Bisnis Niaga
Bisnis Hotel/Wisma/Kost
Peternakan
Pertanian
Perikanan
Hobby dan Kolektor

Berbagai peluang bisnis 2014 memiliki prospek yang sangat baik, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang juga semakin membaik.



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites